Di dunia usaha, masing–masing entrepreneur memiliki kepribadian serta style jalankan usaha yang berlainan. Sekarang ada banyak entrepreneur yang memiliki nama besar dan kekayaan yang mengagumkan, tetapi memiliki kepribadian yang dikit berlainan dari biasanya pelaku bisnis lain. 
Diantaranya yakni entrepreneur dari Inggris Richard Branson. Memiliki beberapa bagian usaha yang kelihatannya jauh serta tidak terkait, kekhasan dari pelaku bisnis satu ini terdapat dari bagaimana dia jalankan sehari-harinya hidupnya. 
Tersebut langkah unik Richard Branson jadi entrepreneur sukses: 

1. Berkantor di Atas Kapal Sampai Pulau Pribadi 

Umumnya entrepreneur memiliki kantor sah biasanya. Beberapa eksekutif perusahaan besar pasti mereka biasanyan memiliki ruang kerja yang berkesan kekinian serta teratur rapi dalam gedung perusahaan. 
Tetapi hal itu pemilik perusahaan Virgin Grup ini memiliki tempat kantor yang unik serta berlainan dari entrepreneur yang lain. 
Waktu waktu awal dia membuat upayanya, Richard pernah memakai ruangan bawah tanah rumah sahabatnya jadi kantor saat meningkatkan majalah ‘Student’. Serta sesudah sekian waktu, dia pada akhirnya geser tetapi masih di ruangan bawah tanah. Saat itu dia memperoleh ruang spesial di satu diantara gereja di lokasi tempat tinggalnya. 
Setelah usaha recording Virgin yang dia bangun alami perubahan, dia pilih tempat yang tidak umum untuk jadikan kantor yaitu di dalam rumah perahu yang dia parkir di kanal satu diantara pantai di kota London. Di dalam rumah perahu ini juga, Richard seringkali habiskan waktu untuk mengasuh sang buah hati sambil jalankan banyak kebutuhan usaha. Lebih eksklusif , beritanya Richard Branson memiliki kantor dalam suatu pulau pribadi yaitu Necker Island yang ada di lokasi kepulauan Karibia. 
Dalam satu peluang dia mengatakan, kantor tempatnya kerja bukan tempat dimana dia harus merasakan terasingkan. Sebaliknya dengan pilih tempat tempat seperti rumah atau lingkungan yang dekat sama keluarga, jadikan semangat serta pengembangan bisnisnya makin rasanya. Diluar itu tempat kantor yang sempit menurut dia malah dapat tingkatkan kerjasama di antara individu individu yang kerja di dalamnya. Serta seringkali ide malah hadir dari mereka yang sehari-harinya berada di dekatnya. 

2. Ketidaksamaan ‘Gila’ Serta Berpikir ‘Out Of The Box’ 

Richard Branson pernah mengetakan jika sebetulnya ketidaksamaan di antara berpikir ‘gila’ serta ‘out of the box’ sangat tipis. Untuk dapat melahirkan Pengembangan serta kreasi yang betul-betul original, seringkali dia harus lakukan beberapa hal edan serta di luar biasanya. 
Beberapa kegilaan Richard ialah kesukaannya terbang melingkari dunia dengan balon udara dan usaha untuk pecahkan rekor lakukan pelayaran lintas Atlantik. Tetapi dia benar-benar yakini jika laganya itu sudah sukses memberi beberapa ide fresh dalam otaknya. 
Pada tahun 1984, saat itu Richard diketahui memang sudah sukses dengan perusahaan cap musiknya. Tetapi langkah radikal dia menempuh saat membuat satu usaha penerbangan Virgin Atlantic Airways. Banyak faksi yang benar-benar menyangsikan ketetapan Richard itu. Serta satu diantara bank sebagai agunan finansialnya, meneror akan menarik dana bila usaha itu jadi dilakukan. 
Tetapi apa intimidasi itu membuat Richard Branson gentar? Tidak! Serta hasilnya sesudah sekian waktu berusaha keras jalankan usaha penerbangan itu, malah bank yang meneror awalnya dia putus kontrak serta cari bank lain yang lebih baik. 
Ketidaksamaan langkah pandang out-of-the-box ala Richard Branson, dapat kita pandang jadi ide intinya dalam membuat satu usaha. Tetapi pasti bukan bermakna Anda harus lakukan beberapa hal edan seperti yang Richard Branson kerjakan. Anda perlu menggali lebih dalam kekuatan dalam diri Anda, sampai sukses temukan satu titik yang Anda yakini dapat merubah hidup Anda.