Jakarta Pemilik kendaraan umumnya akan memanaskan kendaraannya pada pagi hari. Tetapi, banyak yang jarang-jarang serta tidak pernah memakai kick starter waktu menyalakan motornya. 
Serta beberapa pemilik motor tidak pernah memakai elemen ini sekalinya. Nyatanya hal tersebut salah besar, kick starter semestinya tidak bisa kelamaan tidak dipakai. 
Bila pemilik kendaraan malas memakainya, dampaknya nyatanya cukup fatal. Tersebut banyak hal yang berlangsung jika kick starter jarang-jarang dipakai. 

1. Aki Tekor 

Jika memakai electric starter terus-terusan bisa habiskan daya aki dari motor. Aki tekor akan mengakibatkan semua elemen yang memakai listrik tidak berperan secara baik. 
Lampu sein, klakson serta elemen yang lain tidak berperan dengan normal sebab sumber dayanya sudah habis dipakai. 

2. Tidak Mandiri 

Banyak pula pemilik kendaraan nyatanya tidak dapat memakai kick stater, terutamanya pada motor matik sekarang. 
Semestinya sebelum belajar memakai sepeda motor, pengendara harus lulus langkah memakai standard tengah yang benar. Tidak cukup hanya itu, tiap orang yang memiliki motor harus juga dapat menyalakan motor tanpa ada electric starter. 

3. Standard Tengah Dapat Macet 

Jika kick starter tidak pernah dipakai, standard tengah motor matik mungkin saja tidak pernah dipakai. Hati – hati, standard tengah nyatanya riskan akan kotoran sebab terletak berada di sisi bawah. 
Jika standard tengah tidak pernah digunakan, karena itu kotorannya akan tetap menumpuk yang menyebabkan macet hingga tidak dapat dipakai. 

4. Mesin Motor dapat Bobol 

Dampak terberat adalah mesin motor dapat bobol. Tidak langsung terkait dengan tuas kick starter, mesin motor yang tempatnya dibawah blok mesin dari sepeda motor dapat bobol saat standard tengah macet sebab jarang-jarang dipakai. 
Waktu pemilik memaksakan turunkan standard tengah, blok mesin dapat ikut-ikutan bobol. Karenanya coba untuk memakai kick stater waktu akan memakai motor pada pagi hari.